RSS

Mampukah Mengejar Target 100 Pos?

30 Dec

Pertanyaan itu mendengung makin sering apalagi besok sudah 31 Desember 2016. What?! Ya, tak sampai 2 hari lagi sudah pergantian tahun tetapi postinganku belum sampai 90. Hadeh, apa saja sih yang kulakukan? (Perlu dijawabkah?) Rasanya aku sudah menyia-nyiakan kesempatan posting beberapa waktu ini.

Apakah aku tak punya satu ide pun? Wah, otakku malah banyak ide dan beragam frasa pun berdatangan. Namun…ketidakberdayaan menyergapku. Ish, kok aku lebay nih. Ya, setiap ada kesempatan menjamah laptop, aku memilih mengurus tenggat pekerjaan agar tidak keteteran. Nah, akhirnya ide-ide yang muncul hanya mengendap di otak.

Baiklah, mari bersikap realistis saja! Apa aku bisa menyelesaikan 10 postingan dalam 1 hari? Dhueng, aku menghela napas panjang plus menelan ludah (aih, bagaimana itu caranya?). Aku hanya harus menjalani saja, bukan? Posting tak harus tulisan. Itu sudah. Jika target tak terpenuhi pun tak mengapa. Hal terpenting adalah aku sudah berusaha. Lanjut!

 

~vee~

Ilustrasi Gambar dari Internet

Ilustrasi Gambar dari Internet

 
Leave a comment

Posted by on December 30, 2016 in Artikel, just a thought, kegiatan menulis

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
