RSS

Memori

08 Jun

Ah, kilasan itu berkunjung lagi…

Haruskah aku mengumpat lagi?

Ataukah ku harus berpura-pura semua hanya halusinasi?

Apapun itu, kewarasanku terampas kembali.

 

Kembali aku bertanya-tanya,

Mengapa kilasan itu kembali datang?

Seharusnya semua usai saat kurelakan dia.

Mengapa kini ingatanku bimbang?

 

Aku sudah lelah mengumpat, dan menyerapah.

Aku bahkan sudah mulai mengukir peti memori lagi.

Mengapa? Untuk apa?

Tolong, muncullah tanpa membawa pedih.

 

Ah, mungkinkah kilasan itu kembali…

Karena aku hanya menyimpannya sendiri?

Ya, aku memang tak sanggup membaginya dengan dunia.

Tidak dulu, entah nanti….

 

Tunggu, ada yang berbeda sekarang…

Hatiku tak melarat-larat seperti dulu.

Apakah aku sudah cukup berjarak?

Kuulik perih pun tak muncul di awang.

 

Kurasa kilasan itu hanya ingin menculik kewarasanku,

Ia tinggalkan kesadaranku dalam dilema.

Serapah tertahan di tenggorokan saja.

Dan, lamunan kubiarkan menggamit masa lalu.

 

 

vee

4-8 Juni 2016

#hutangkata

animegirl34hd[1]

Ilustrasi dari internet

 
1 Comment

Posted by on June 8, 2016 in Puisi

 

Tags: , , , ,

One response to “Memori

  1. Soranatas Cincinadi

    June 8, 2016 at 8:07 am

    Follow back teman

    Like

     

Leave a Reply

 
