RSS

Ganti Tema Blog

20 Mar

Ya, aku ganti tema tampilan blog lagi. Setelah Piano Black yang serba hitam, blog ini sekarang memakai tema Vertigo yang sebenarnya bernuansa hitam pula. Tak apalah. Sedikit perubahan suasana semoga bisa menambah semangatku mengisi blog lagi.

Setelah tak mengisi apa-apa selama beberapa waktu, malam ini aku tulis kegiatan remeh ini saja ya. Oiya, selain mengubah tema tampilan blog, aku pun mencoba bermacam klik di bawah tulisan. Hehehe, selama ini aku hanya bisa klik ‘Like’ dan tulis komentar. Ya, ya, itu juga sudah cukup, bukan? *alesan*

Namun, malam ini aku klik ‘Reblogging’ dan +G. Aku coba untuk tulisan ini. Weits, keren juga hasilnya! Setidaknya ada satu postingan baru, kan? *tepokjidat* Mungkin itu bukan cara bijak untuk menambah postingan, tapi cukup efektif untuk promosi tulisan teman. Setuju ya!? *maksa* Aku harus mencobanya lagi lain waktu.

Baiklah, kurasa tulisan sampai di sini saja ya. Aku masih berjuang menyelesaikan tulisan untuk menjawab tantangan 4PMD bulan ini. Pokoknya, jangan bosan dengan pergantian tema tampilan blogku, ya. Komentar apa pun akan kuterima lho.

 

12b60130f11eef4feb5e122b279beb47

 
Leave a comment

Posted by on March 20, 2016 in sekadar berbagi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
