RSS

Drama Korea Pagi Ini

23 Feb

Whoa, akhirnya aku bisa ngenet dan nglaptop subuh lagi! Ingin jingkrak-jingkrak tapi juga tepuk jidat karena masih hutang kata untuk blogku lumayan banyak. Usaha ngetik malam berhari-hari gagal mungkin karena otak lelah efek badai transkripsi. #lebay

Oke, mari nulis disambi ngenet alias blogwalking. Satu menit aku sukses cek imel yang tak menampilkan info menarik selain update blog Mbak Anjar. Hiks, postingan baru lagi. Lalu … menit-menit selanjutnya tanpa kuduga malah terlewati dengan membaca blog rekapan drakor alias drama korea! Heuheu … beberapa hari ini memang tak melongok beberapa blog itu. Pagi ini ada beberapa postingan dan … ternyata satu drama sudah tamat.

Film drama yang tamat ini menarik hatiku (halah) karena ada pengacara, Alzheimer, dan hal-hal berbau detektif dan psikologi. Tema seperti itu akan cepat membuatku tertarik meski tidak kenal para pemainnya. Eh, tapiii di film ini aku kesengsem dengan pemain antagonisnya lho. Padahal aku cuma lihat aktingnya dalam 1 film seri yang pernah tayang di salah satu saluran tivi nasional. Kapan-kapan aku ingin menulis tentang rekapan drama korea yang kubaca.

Ya ampun, ternyata waktu untuk membaca rekapan cukup menghabiskan jatah nglaptop pagi! Ya iyalah, 1 episode sampai dibagi menjadi 2 tulisan karena panjang dan tentu banyak gambar juga. Aku pun harus membaca 2 blog karena rekapan ini kolaborasi 2 blogger. Hadeh, aku belum juga mulai menuliskan ide, sudah ada yang nglilir dan perlu setengah jam sampai dia tidur lagi. Bagaimana nasib tulisanku untuk tantangan bulan ini? (Pertanyaan lebay yang tak perlu jawaban.) #tepokjidat

Baiklah, kembali ke film tadi saja. Akhir drama yang bukan melodrama itu memang tidak berakhir menyenangkan untuk sebagian pembaca yang mengharapkan ‘happy ending’ untuk para tokoh utama. Ya, akhir tak terduga untuk para tokoh utama terutama sang tokoh antagonis. Bunuh diri kok tampaknya terlalu enak. Haish! Nah, kedua tokoh protagonis yang diharapkan pembaca (kulihat dari komen mereka) berakhir dengan bahagia bersama, ternyata malah berpisah.

Duh, sebenarnya aku sudah menduga akhir film yang mungkin akan seperti itu karena paling logis dan wajar, tetapi kok ya tetap ingin sebaliknya. Untunglah aku tidak menontonnya sehingga tidak penasaran setiap minggu karena penasaran dengan ceritanya. Eh, tapi bukankah aku juga penasaran beberapa minggu ini karena menanti rekapan filmya? #sigh

Jadi, apa tulisan ini bisa kujadikan penjawab tantangan bulanan untuk 4PMD? Ah, tidak masalah, yang penting aku sudah menambah satu tulisan di blog. Tetapi, kenapa aku masih saja geregetan untuk akhir drama korea itu?!

Awal hari

23 Februari 2016

 
 

Tags: , , ,

2 responses to “Drama Korea Pagi Ini

  1. Mei_writes

    February 24, 2016 at 1:58 pm

    Ikih tulisan nggo challenge sik ndi ikih? ^_^°

    Like

     
    • veeanuma

      February 24, 2016 at 2:48 pm

      Xixixi, ini dendanya dulu. Tulisan utamanya masih dalam proses alias on progress. *o^

      Like

       

Leave a Reply

 
