RSS

Ouch, Target Menulisku Terlewatkan!

01 Feb

Aiya, aku terbangun tepat pukul 12 malam saat pergantian hari ke awal Februari! Gagal sudah target menulisku untuk tantangan bulanan 4PMD sebelum tenggat berakhir. Apa aku tak usah menulis saja? Namun, tak ada ketentuan bentuk tulisan, bukan? Apakah aku akan menyerah begitu saja?

Ah, ketentuan bentuk tulisan bebas itu seharusnya memudahkanku menjawab tantangan. Tema Januari adalah ‘target’ dan itu bisa diterjemahkan menjadi apa saja. Memang cocok untuk tema awal tahu. Lalu, mengapa aku tak juga menuliskannya? Awalnya aku memang menunda, tak ingin menjadi yang pertama. #sigh

Namun, lama-lama kok aku malah terlena. Hampir tiap hari aku memang membuka blog, tetapi tidak mengisinya. Aku malah keasikan blogwalking, membaca tulisan orang lain. Aduh, parah! Aku memang lebih sreg untuk ngeblog malam-malam, saat semua sudah tenang beristirahat. Sayangnya, aku kadang keasikan membaca blog orang atau mengebut garapan dan lupa target menulisku. Hm, tetapi untuk Januari aku sering … ketiduran sampai pagi. Mungkin efek anak tidak sering terbangun tengah malam ya? #ngawur

Ya sudahlah, tak mengapa. Cukuplah kutulis curhatan tak jelas kali ini. Semoga aku bisa menyusulkan tulisan lain, apalagi aku belum membuat resolusi untuk tahun ini. Ah, kucukupkan tulisan kali ini dengan permintaan maaf untuk pohon, kupu, dan burung kecil. Semoga pada tantangan selanjutnya pencapaian target menulisku akan lebih baik.

~vee~

© Copyright 2010 CorbisCorporation

Gambar hanya ilustrasi dari internet

 

Tags: , , ,

3 responses to “Ouch, Target Menulisku Terlewatkan!

  1. Mei_writes

    February 1, 2016 at 12:42 pm

    Menyerah kan bukan pilihan hehehe…

    Like

     
    • veeanuma

      February 23, 2016 at 6:42 am

      Iya, seharusnya seperti itu. 🙂

      Like

       
      • Mei_writes

        February 24, 2016 at 2:03 pm

        Go ooon, dear. Keep up the spirit…!!!

        Like

         

Leave a Reply

 
