Tema Blog

Aku dan tema blog? Ah, tampaknya tema blogku sudah berubah beberapa kali. Aku pernah mencoba tema Choco, Fictive, Crafty, dan terbaru ini Mystique. Ya, entah itu karena aku merasa belum menemukan yang pas atau memang suka berganti tema blog sesuai suasana hati. Pokoknya, aku memakai tema yang gratis alias tidak berbayar.

Sebenarnya aku ingin membuat sendiri tema blog yang kupasang, tapi kok cukup sadar diri atas kemampuan yang belum mencukupi. Hal terpenting saat ini adalah tema blog mendukung materi yang ingin kutampilkan. Ciee, bahasaku kok agak muter-muter, tapi memang seperti itu yang kucari. Semoga para pembaca tidak terkaget-kaget saat menengok blogku untuk yang kedua atau kesekian kali karena melihat tampilan yang berubah. Hm, mungkin ada saran untuk tema blogku agar lebih unik atau menarik? Semua saran akan kupertimbangkan demi kelangsungan hidup blog yang ingin kuaktifkan ini.

Perubahan tema blog memang akan selalu mempengaruhi tampilan blog secara keseluruhan. Ternyata tidak semua tema juga mendukung tampilan yang kuinginkan. Aih, sudahlah Vee, nikmati dulu tema blog kali ini dan coba bertahan sampai akhir bulan! Hehehe, capung memang kadang ingin mengubah aroma yang berkunjung bersama rerasa. Tak apalah, asal itu membuat frasa tak malu singgah. Jadi, mari menulis lebih kreatif dengan tema blog baru!

Foto: dok. pribadi

Foto: dok. pribadi

Advertisements

2 thoughts on “Tema Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s